8 HAL YANG HARUS DILAKUKAN SUPAYA CEPAT DISETUJUI ADSENSE

DESKRIPSI: 8 hal yang harus kamu lakukan saat adsense blog anda sedang waktu tunggu tahap peninjauan adsense supaya cepat diterima atau full aprove ikuti langkah demi langkahnya.
jangan takut sedang menunggu berapa lama review pertama google adsense anda.

sedikit ulasan mengenai ciri adsense diterima supaya anda mengetahui pandangan kedepanya,bahwa saat ini akun adsense anda sedang dalam antrian persetujuan.
akan saya bahas juga cara mengetahui kita sudah terdaftar di google adsense atau belum.
CARA MENGETAHUI AKUN KITA SUDAH TERDAFTAR ADSENSE ATAU BELUM
bisa anda cek dengan masuk di adsense,jika nanti anda diarahkan ke halaman dimana anda di haruskan mengcopy kode iklan,sampai sini anda sudah 50% terdaftar, namun iklan akan tetep kelihat bolong lagi anda belum di tahap review,tahap review dilakukan adsense hanya karena anda sudah memverifikasi nomer telephon.

8 HAL YANG HARUS ANDA KETAHUI AGAR DITERIMA ADSENSE SAAT TINJAUAN
tanpa ke 8 hal ini anda tidak melakukanya maka bersiapsiaplah anda untuk ditolak adsense.

1.SALIN KODE HTML
setelah anda mendaftar adsense,perhatikan alamat email sama links situs anda saat mendaftar,hika sudah.maka tempelkan kode di situs kita melalui html dengan cara masuk dashbord->tema->edit html->gunakan ctrl+f supaya mudah dalam pencarian kode head.
untuk hal ini harus benar benar diperhatikan supaya tidak salah dalam penempatan code,salin kode html lalu tempelkan diantara kode <head>...</head>
lalu tempelkan

2.PASTIKAN ANDA MEKETAKAN CODE IKLAN DENGAN BENAR
pastekab kode iklan anda di galaman yang memiliki konten dan menerima pengunjung secara rutin,dengan cara begini adsense akan lebih mudah mendeteksi blog anda dan mempercepat tahab review

3.JANGAN EDIT ATAU MODIF TEMA MELALUI HTML
saat anda sudah mengajukan,maka anda jangan pernah merubah rubah template blog,karena saat anda mengubah atau memodif,iklan tersebut akan kesulitan mengindex
baca juga : CARA JITU SUPAYA DITERIMA ADSENSE
4.PASANG HALAMAN PADA BLOG
saat anda mengajujan permohonan,jangan lupa bahwa halaman atau page seperti contact us,privasi polisi,disclainer,term of servis sudah dibuat maka letakan di bagian atas atau di navbar

5.SELALU UPDATE ARTIKEL
saat anda masih di tahap review maka anda sering sering upload konten,cara ini bener bener hal yang penting dan harus dilakukan ! ingat.

6.BUATLAH KODE IKLAN LEBIH DARI 1
saat anda mendaftar adsense maka anda akan diarahkan untuk mengcopy iklan html lalu disuruh memastekan di link blog anda,maka pastekan lebih dari 2 iklan.

7.MENDAFTARKAN SITUS KE SEARCH CONSOL DAN WEBMASTER
mengapa hal ini harus dilakukan,karena dengan cara ini,situs anda akan lebih mudah di index google,pihak adsense akan lebih mudah meninjau situs anda.
untuk mengetahui situs anda sudah terindex atau belum anda bisa cek site:situsanda.com

8.TEMPLAT BLOG zZ:p v
dengan menentukan template blog yang responsive maka google akan menilai bahwa situs anda lebih rapi dibanding yang lain yang masih acak acakan.
jangan gunakan template sembarangan

CIRI CIRI ANDA AKAN DI TERIMA ADSENSE
dengan iklan yang muncul di blog itu sudah menunjukan bahwa kalian sudah di approve.
jika dan hanya jika iklan sudah muncul maka segeralah cek email,google adsense akan mengirimkan keputusan bahwa situs anda sepenuhnya di terima.

terima kasih anda sudah membaca mengenai
8 Hal yang Harus kalian lakukan saat peninjauan adsense
waktu tunggu peninjauan adsense
cara cepat diterima adsense
ciri adsense di terima atau full aprove