Cara Membuat Foto Sendiri Di Sticker Whatsapp


Assalamualaikhum
mrghonie.com - kali ini saya akan membahas dengan jelas terkait yang sekarang ini lagi melambung tinggi atau viral dengan fitur whatsapp terbaru ini. tentu diantara kalian pasti penasarankan bagaimana sih Cara Membuat Stiker Custom Di whatsapp , bagi kalian yang ingin mencari cara membuat sticker whatsapp, sangat tepat sekali anda menemukan artikel ini, saya menyajkan secara rinci dan lengkap tentang cara membuat foto di sticker whatsapp. berikut simak baik baik ulasan dibawah ini,

PENJELASAN STICKER WHATSAPP
sebelum saya melangkah lebih dalam sedikit saya jelaskan apa itu stiker dari fitur whatsapp dan kenapa dengan tujuan apa kalau stiker itu di custom atau di ganti dengan foto kita pribadhi.
di versi terbaru kali ini whatsapp meluncurkan fitur stiker yang defaultnya stiker yang ada di aplikasi whatsap merupakan stiker seperti pada umumnya yang orang lain miliki, tentu kalau kita custom atau stiker itu di ganti dengan foto pribadhi kita, maka sipenerima stiker itu berfikiran begini, wah orang ini keren juga yah. terlihat macho tentu bikin penasaran bukan bagaimana cara mengcustomnya 
tentu jawabanya biar lebih terlihat keren intinya biar dilihat orang lain itu tidak ketinggalan jamanlah.
back to topik.


CARA CUSTOM STIKER WHATSAPP
silahkan simak baik baik, baca dan pahami langkah langkah yang akan saya jelaskan, dari cara yang saya lakukan hanya butuh 3 aplikasi yang nantinya jadi bahan untuk eksekusi supaya kita bisa membuat sticker di aplikasi whatsapp android.
SYARAT YANG HARUS DIPENUHI
  1. KOPI ROKOK DAN CEMILAN - Supaya prosesnya lebih hangat dijalankan dan berharap bisa berjalan secara halus lagi lancar.
  2. UPDATE APLIKASI WHATSAPP - Update aplikasi wa anda di Versi terbaru melalui playstore dengan cara masuk playstore ketik whatsapp di pencarian lalu klik update jika sudah ter Update abaikan langkah pertama. Jika ingin mendownload manual silahkan WHATSAPP OFFICIAL.APK
  3. DOWNLOAD APLIKASI BACKGROUND ERASHER - Masuk Playstore lalu ketikkan background erasher nanti akan muncul 1 aplikasi yang paling atas lalu klik download pada aplikasinya tunggu sampai selesai download lalu install. Jika ingin mendownload manual silahkan download BACKGROUND ERASHER.APK
  4. DOWNLOAD APLIKASI PERSONAL STICKER FOR WHATSAPP - Masuk Playstore ketik Personal sticker for Whatsapp maka akan muncul 1 aplikasi yang paling atas lalu klik download tunggu sampai selesai download lalu install aplikasi personal stiket for whatsapp. Jika ingin mendownload manual silahkan download PERSONAL STICKER FOR WHATSAPP.APK
  5. SEDIAKAN MINIMAL 3 FOTO - Dari fitur Aplikasi Personal Sticker hanya menerima 1 group foto yang per group minimal 3 foto maka setidaknya anda siapkan minimal 3 foto sebagai Syarat

EKSEKUSI PROSES MENGCUSTOM  FOTO MENJADI STICKER
  • Buka Aplikasi Background erasher - Melalui aplikasi ini anda di wajibkan untuk menghapus backround menjadi transparan maka editlah minimal 3 foto maka editlah 3 foto yang kalian sediakan. sebenarnya fungsi aplikasi ini hanyalah untuk merubah format atau ekstensi dari JPG atau JPEG menjadi PNG dengan cara anda mengedit foto, menghapus background menjadi transparan maka anda telah melalui proses pergantian antara jpeg atau jpg menjadi png dan itu otomatis. setelah anda edit 3 foto itu langsung kalian save ketiganya, sampai sini langkah belum selesai, sudah mencapai 50%.lanjut....Jika kalian mengalami kesulitan silahkan simak CARA MENGHAPUS BACKGROUND FOTO SECARA BAIK DAN BENAR DI APLIKASI BAKCGROUND ERASHER.
  • Buka Aplikasi Personal Sticker Whatsapp - Buka aplikadi personal sticker whatsapp, nanti kalian akan diarahkan dimana sticker sticker Default akan terlihat semua sampai sini klik bagian Add Sticker maka pilih ketiga foto yang tadi kalian edit tepatnya ke 3 foto yang backgroundnya sudah transparan maka akan terlihat foto anda yang berubah menjadi sticker yang dimana backgroundnya sudah hilang atau tepatnya transparan, sampai sini bisa kalian save sticker personal. sampai sini anda sudah berhasil mengeksekusi menciptakan foto pribadi menjadi sticker di aplikasi wa yang bisa kalian publikasikan di teman teman anda. jika kalian mengalami kesulitan bisa simak selengkapnya tentang CARA MEMASUKAN FOTO KEDALAM APLIKASI PERSONAL STICKER WHATSAPP.

NB :JIKA KALIAN MERASA ARTIKEL INI BERMANFAAT SILAHKAN KALIAN BAGIKAN KE TEMAN TEMAN ANDA SUPAYA TEMAN ANDA BISA MELAKUKANYA KARENA BERBAGI ITU INDAH !
KESIMPULAN
Dari semua yang aku bahas disini sebenarnya jalan ceritanya atau prosesnya sangatlah mudah hanya dengan cara mengupdate aplikasi whatsapp anda ke versi yang lebih baru, kenapa mas harus yang paling baru dan apakah obrolanya akan hilang kalau di update ke versi terbaru ?
jawabanya karena fitur sticker di aplikasi whatsapp android hanya bisa berjalan di versi wa yang paling baru, dan obrolan atau chat nya anda dengan teman teman anda tentu masih utuh alias tidak hilang.
melalui aplikasi background erasher kalian hanya mengedit minimal 3 foto dengan tujuan supaya background bisa hilang dan menjadi format PNG lalu kalian sisipkan di aplikasi Personal Sticker For Whatsapp lalu save sampai sini maka otomatis ke 3 foto anda tadi dengan tanpa background akan masuk ke sticker di aplikasi whatsapp secara otomatis yang boleh anda publikasikan kemanapun selagi itu pengguna whatsapp, entah whatsapp bussiness atau whatsapp biasa.

jika kalian mengalami kesulitan dalam pembuatan sticker mengganti menjadi foto sendiri maka bisa kalian tanyakan di kolom komentar dibawah ini yang sudah saya sediakan atau klik contact us yang ada di bagian page paling bawah.
sekian CARA CUSTOM STICKER WHATSAPP TERBARU TERBUKTI BERHASIL yang perlu kalian coba dan saya Mr Ghonie mengucapkan terima kasih sudah membaca artikel dari saya.
kalau artikel ini berasa bermanfaat silahkan bagikan artikel ini kepada teman teman anda supaya teman teman anda pada tahu karena berbagi itu gratis !
silahkan tonton video di bawah ini