Cara Mudah Verifikasi Rekening Bank Untuk Pembayaran AdSense


mrghonie.com - hay temen temen kali ini saya akan membahas sebuah tutorial nih tentang Cara Verifikasi Nomer Rekening ATM atau Bank Ke akun Google AdSense, mengapa harus verifikasi,karena Google AdSense sekarang sudah lebih canggih supaya para publisher bisa mencairkan pembayaran melalui Rekening, bagaimana lebih mudah bukan?
sebenarnya ada beberapa cara untuk mencairkan pembayaran, seperti melalui Western Union juga bisa namun dengan berjalanya tekhnology maka AdSense pun mengembangkan juga.
supaya lebih mudah,
bagaimana caranya simak artikel berikut.
BACA JUGA :  CARA MUDAH MENDAPAT UANG DARI INTERNET
Cara Verifikasi Rekening Atau ATM di Akun Pembayaran AdSense.
1. silahkan kalian menuju AdSense
2. Klik Bagian Pembayaran
3. Tambahkan Metode pembayaran
4. Isi sesuai Form dari nama bank, nomer rekening, nama pemilik rekening.
5. tunggu kurang lebih 8 jam sampai google mengirimkan uang sebagai kode unik
6. kembali menuju AdSense
7. klik Aksi Pada bagian verifikasi metode pembayaran
8. masukkan kode unik Sebagaimana AdSense mengirimkan uang kepada anda.
9. save

Kesimpulan
Diperlukan Metode Pembayaran Untuk Mencairkan Saldo : sebuah kalimat yang senantiasa membuat kita sebagai publisher merasa kembali semangat. dengan balasan sebagai publisher yaitu di gaji. ada beberapa metode pembayaran seperti WU dan Melalui transfer ke rekening. dan untuk mencairkan saldo ke nomer rekening perlu proses untuk proses tersebut tidaklah sulit ,cukup modal rekening saja.
BACA JUGA : Cara Verifikasi Pin AdSense Dengan Mudah
anda perlu menyantumkan : Nama Bank, Nomer Rekening/ATM, Nama Pemilik Rekening. setelah selesai melakukan anda sudah berhasil melakukanya sebesar 75% langkah selanjutnya dalam selang waktu beberapa jam tentu di hari kerja ya maka Google AdSense akan mengirimkan uang sebagai kode unik misalkan google mengirimkan uang ke rekening kita sebesar Rp.699.00 (Untuk lebih mudahnya pengecekan gunakan mobile banking atau internet banking supaya tidak bolak balik ke ATM buat cek saldo )
maka silahkan kembali ke Dashboard AdSense maka klik peringatan merah di bagian atas dengan tujuan anda disuruh memasukkan kode unik yang udah Google AdSense kirimkan ke Anda tadi contohnya Rp.699.00 maka masukan 3 digit angka yaitu 699 lalu klik setuju.
done.

sekian artikel Cara Verifikasi Nomer Rekening Ke Akun AdSense jika kalian mengalami kesulitan bisa kalian tanyakan di kolom komentar yah atau bisa juga melalui kontak form di bawah ini.