3 Cara Mendapat Backlink Berkualitas Ala Mr Ghonie

hay temen temen kembali lagi dengan saya mr ghonie pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan tentang Cara Mendapat Backlink Berkualitas Ala Mr Ghonie, sebelum anda mempelajari Cara Mencari Backlink Berkualitas Ala Mr Ghonie ada baiknya anda harus mengetahui Arti Backlink Itu Sendiri.
berikut Makna Backlink Dalam Dunia Website atau Situs
Pengertian Backlink Menurut Wikipedia 
Link Yang masuk ke sebuah situs web atau halaman web.
dalam terminology dasar link, Backlink Adalah link apapun yang diterima oleh node web (halaman web, directory, situs web atau domain tingkat atas) dari node web lain.

kesimpulan :
Arti Backlink Menurut Mr Ghonie Adalah Suatu situs web lain yang menyediakan kalimat atau kata yang mengandung link dan apabila di klik maka akan mengarah ke web  milik kita. maka dengan begitu kita mendapat backlink dari situs web lain.
untuk contohnya nanti akan saya sediakan baclink yang mengarah ke wikipedia, maka simak terus sampai paham.

baik saya fikir sobat sudah mengerti arti backlink itu apa, kalau masih nggak tahu backlink itu apa, backlink itu jajanan harga 500an. bercanda :p
baik langsung saya bahas yah sob...
tanpa basa basi.

3 Cara Mendapat Backlink Berkualitas Ala Mr Ghonie
sebenarnya metode ini banyak digunakan publisher lain yang demikian hanya untuk Menanam Backlink atau Link Building. berikut mr ghonie ulas cara yang sudah mr ghonie praktekkan :
Baca Juga : Panduan Strategy Seo On Page
1. Backlink Melalui Komentar Blog
Cara ini tergolong sangat mudah dan bahkan hampir semua artikel yang baru saya dipublikasikan langsung saya nyari backlink dari situs web lain melalui komentar.
berikut caranya...
-ketikkan kata kunci judul artikel anda di mesin pencarian google.
-buka postingan milik orang lain dan carilah yang komentarnya menyediakan permintaan untuk mengisi Url, maka isilah Kolom tersebut dengan link yang sesuai dengan postingan anda.
cara ini tidak semua website menyediakan.
Lihat gambar dibawah ini untuk backlink dari blogger...
Lihat gambar dibawah ini untuk backlink dari wordpress...
2. Backlink Melalui Guest Post
banyak pengguna blogger yang menanam backlink melalui cara ini, cara ini sedikit berbeda dengan yang lain soalnya cara ini kita menulis artikel di blog lain yang memasang artikel terkait yang nantinya dibuat anchor text sehingga ketika ada orang lain mengklik kata atau kalimat yang mengandung anchor text maka akan menuju ke situs yang kita pasang backlink.
berikut penyedia guest post ala mr ghonie.
- Idn Times
- Uc News
- Kompi Ajaib, siapa sih yang nggak mau dapat backlink dari mas Adhy Suryadi, namun perlu anda ketahui bahwa untuk menjadi penulis di Kompi Ajaib Anda diharuskan beli templatenya dulu.

3. Backlink Dari Penulis Blog Lain Yang Se Niche
Cara ini bisa kalian lakukan dengan sedikit pertimbangan, mulai dari anda review blog apakah da pa melebihi mikik kita atau justru dibawahnya.
kalau di bawahnya ya percuma. nggak bakalan auto page one sob.
di utamakan yang da pa melebihi da pa yang kita miliki.
untuk mencari teman yang seniche untuk mengajak saling tukar backlink.
BACA JUGA : Cara Menampilkan Judul Di Pencarian
Sekian artikel kami tentang Cara Mencari Backlink Berkualitas jika anda mengalami kesulitan terkait artikel bisa kalian berkomentar dikolom komentar yang sudah kami sediakan. bisa kita shering. dan bagi kalian yang berhasil silahkan tinggalkan komentar supaya membantu orang lain yang mampir ke mrghonie.com

(contoh backlink ke wikipedia)
sumber : backlink menurut wikipedia