6 Penyebab Iklan AdMob Tidak Muncul Beserta Solusinya


hay temen temen penyimak setia mr ghonie, pada kesempatan hari ini saya akan membahas tentang Penyebab Iklan Admob Tidak Muncul, sebenarnya banyak sekali penyebab penyebabnya, namun perlu anda perhatikan bukan hanya Packname saja loh atau Belum Melengkapi Pembayaran,
baik sebelum anda nyimak artikel ini...silahkan anda pada diri anda sendiri apa kira kira penyebab yang menurut pandangan kalian sendiri. akan saya ulas dibawah menurut pendapat Mr Ghonie Mengapa Iklan AdMob tidak muncul.
Sebelum Anda melangkah lebih jauh alangkah baiknya anda ketahui tips trik
Cara Bermain Aman Nuyul AdMob jika anda sudah melakukan tips saya mungkin anda tidak akan menemui masalah iklan tidak muncul.

Penyebab Iklan AdMob Tidak Muncul
banyak sekali penyebab yang mempengaruhi iklan yang tidak muncul di aplikasi nuyul admob, akan saya jabarkan dibawah ini yah dan ini menurut pandangan saya sebagai developer publisher google.
Baca JugaVPN Terbaik Anti Bocor 2022
1. packgage name / Pack Name
packname : dalam dunia website packname merupakan sebuah niche dimana kita akan menargetkan iklan dengan cpc besar tidak lain dan bukan dalam dunia AdMob namanya packname.
mengapa packname merupakan faktor penting dalam penayangan iklan ?
saya sebenarnya tahu tepat anda itu jauh lebih mengerti tentang packname.
menurut saya penjabaranya begini :
anda ambil packname milik pengembang aplikasi orang lain pada sebuah aplikasi.
mungkin pada saat anda ambil packname itu iklan masih ditayangkan pada aplikasi namun anda tidak tahu kan kalau developer aplikasi itu mematikan iklanya di aplikasi yang dibuildnya.
yah itu kalau udah tidak pasang iklan lagi ya packname yang anda pakai harus di ganti.

2. Menu Pembayaran
Menu Pembayaran ini juga sangat berpengaruh dalam iklan yang akan tampil. mengapa begitu, google hanya ingin menampilkan iklan kepada mereka yang dijalankan oleh manusia, dan bukan bot. dengan begitu maka anda harus dimintai untuk melengkapi form pembayaran, isilah form pembayaran sesuai ktp anda karena untuk pengiriman pin juga untuk pembayaran yang akan dikirimkan ke kalian.
ingat ya, setelah buat akun google terus didaftarkan ke admob, terus isi menu pembayaran.

3. Cek AdSense Atau Email
Tanpa kita mengecek kita tidak tahu penyebabnya apa, yang mempengaruhi apa, terkadang kita sebagai manusia juga bisa saja lupa menghapus recent sehingga ketika kita dapat email peringatan kita nggak tahu karena terhapus.
bahkan kadang kita nggak diberi tahu kalau ada masalah atau peringatan. maka solusinya cek AdSense nanti disana ada pemberitahuan terkait masalah yang bisa membuat iklan tidak di tayangkan.
Baca Juga : Download Script Impress Admob Ghostman
4. VPN Bocor
Sesuai Algoritma yang terbaru ini, pihak Google ads akan menghentikan sementara atau bisa dikatakan propagarasi, ketika VPN Bocor, tanpa anda sadari google mengetahui aktivitas yang anda lakukan, misal gini. iklan yang biasa tampil menggunakan bahasa sesuai server yang aktif pada vpn kamu, ehh tiba tiba iklan tayang dalam bahasa indonesia dengan begitu maka sudah jelas bahwa VPN Bocor penyebabnya. bahkan bisa berpengaruh buruk terhadap akun AdMob Anda.
yang iklan tampil asalnya di area us tiba tiba bocor berubah iklan indo, maka perubahan server jaringan itulah yang membuat iklan dalam masa propagarasi.
solusinya Gunakan VPN Premium Anti Bocor

5. Penggunaan SDK Minimum Dan Maximum yang kurang tepat
penyebab iklan yang tidak tayang juga dari sdk ini, pernahkah kalian merasakan iklan yang tayang dengan cepat di tools 1 dan iklan yang  bolong bolong di tools 2, penyebabnya ya selain dari sinyal ya dari SDKnya.
Saya punya Suhu yang namanya SUHU KRUSHNO Beliau selain developer juga dia pengguna nuyul, dia pernah memberitahu saya bahwa SDK minimum 12 maximumnya 26 itu adalah netral aman dari banned, cuma dilihat dari faktor sdknya lohnya.
dia juga memberitahu saya tentang yang diberitahukan ke saya, saya disuruh untuk tidak bilang ke siapapun, iya hu saya tidak bilang, saya hanya Menulis Dan Membagikan.hehee maaf hu.

6. Jangan Gunakan Tools AdMob Dari Orang Lain
kenapa justru penyebabnya dari tools itu sendiri, perlu kalian ketahui bahwa terkadang tools itu didalamnya sudah di tanam iklan sehingga anda impress itu sama halnya ngimpress milik si pengedit. tentu kalau iklan masih aktif maka aman, tapi kalau iklan sudah dibanned ya nggak lama lagi kode iklanmu akan auto banned, ingat jangan gunakan sembarangan tools. boleh gunakan tools orang lain, namun anda perlu ilmu untuk mengeditnya, biar aman sesuai algoritma itu apa...bagaimana.. gitu.
maka gunakan Aplikasi Tools Ghostman Impress AdMob atau gunakan tools
Gusmuk Evo Redesign Tanpa Iklan Tanam dari saya yang sudah saya design ulang tanpa iklan tayang sesuai dengan algoritma AdMob.
saya kira anda sudah memahami artikel yang Mr Ghonie Bagikan Tentang Cara Mengatasi Iklan AdMob Yang Tidak Muncul.

untuk langkah selanjutnya yang anda tahu dan ini penting Adalah Cara Main Aman Nuyul AdMob Ala Mr Ghonie jika anda sudah membaca artikel tersebut maka anda akan lebih tahu tentang tips dan trik main nuyul admob dengan aman.

Sekian artikel kami tentang Cara Mengatasi Iklan AdMob Yang Tidak Muncul jika anda mengalami kesulitan terkait artikel bisa kalian berkomentar dikolom komentar yang sudah kami sediakan. bisa kita shering. dan bagi kalian yang berhasil silahkan tinggalkan komentar supaya membantu orang lain yang mampir ke mrghonie.com