Mengatasi Kesalahan Yang Terjadi Pada Hp Xiaomi

hay temen temen mr ghonie apa kabar?  semoga baik baik saja yah. pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan tentang beberapa hal yang mengharuskan anda melakukan Flashing xiaomi anda.
mau tahu apa saja yang mengharuskan anda mengeflash device anda?
Akan saya ulas apa saja yang mempengaruhi dan Cara Mengatasi Kesalahan Kesalahan Pada Device Xiaomi.
langsung saja akan saya ulas dibawah ini yah...

TIDAK BISA LOGIN AKUN MI
pada kasus ini saya sering menemukan  kesalahan pada saat mau login akun mi, terjadinya error itu sebab pernah di ganti rom ke custom rom seperti Aslinya rom global di ganti ke rom Custom ke Aosp Extended, line age os, Havoc, dan masih banyak yang lainya sehingga merubah system.
pada saat mau login atau mendaftar akun mi ada keterangan begini :
1. Couldn't Check Device Security Info Can't Get Devices Status, Wait a Minute Or Two And Try Again.
2. Tidak bisa Mendapatkan Info Keamanan Perangka,  Tunggu Sekitar 1 Atau 2 Menit Dan Coba Lagi.

Saya dulu waktu pertama kali beli hp mido pas saat mau tx login itu nggak bisa dan saya coba tanyakan di grub xiaomi itu jawabanya disuruh jual, atau dikembalikan ke yang punya ternyata pada kasusu ini device Xiaomi Anda Bisa Sembuh loh.
solusinya ya harus di flash menggunakan pc.

Sekian artikel kami tentang Cara Mengatasi Kesalahan Xiaomi jika anda mengalami kesulitan terkait artikel bisa kalian berkomentar dikolom komentar yang sudah kami sediakan. bisa kita shering. dan bagi kalian yang berhasil silahkan tinggalkan komentar supaya membantu orang lain yang mampir ke mrghonie.com