Download Gcam Realme C2 Mode Malam

Hari ini mrghonie.com membagikan Realme Google Camera C2  dalam posting ini sejauh ini Realme C2 adalah smartphone anggaran terbaik dengan harga di bawah 2.000.000
Realme hadir dengan ColorOS 6, dan UI ini tidak untuk mengoptimalkan kinerja atau kualitas kamera yang bagus. Di sini kami membagikan aplikasi kamera terbaik untuk Realme C2.
hp ini adalah smartphone kamera yang cukup baik di sisi kameranya, tetapi jika Anda menginginkan hasil dan warna yang lebih alami, gunakan Gcam. 

Nah, jadi Google Kamera Tingkatkan Kualitas Gambar perangkat Anda. 
Google Kamera adalah aplikasi kamera terbaik yang dilengkapi dengan Penglihatan Pada Mode Malam dan fitur portrait terbaik. 
Gcam adalah aplikasi kamera yang sangat populer untuk smartphone Android. Hari ini kami membagikan panduan untuk menginstal Google Camera Di Hp Realme C2.

Google Kamera Untuk Realme C2

Di sini kami membagikan GCam di Realme C2 untuk semua jenis perangkat (root dan non-root). Anda dapat menginstalnya seperti APK sederhana. 
Kualitas gambar kamera Google lebih baik daripada kamera stok. Ini memberikan kualitas gambar cahaya rendah yang lebih baik dan gambar yang lebih jelas. 
Cukup ikuti panduan dan instal Google Camera untuk Realme C2.

Terima kasih kepada Pengembang untuk membuat Gcam untuk Realme C2. Para pengguna yang membeli perangkat ini dapat mencoba kamera Google ini. Anda bisa mendapatkan kualitas gambar yang lebih baik dan reproduksi warna yang lebih baik dengan menggunakan Gcam Mod ini. Lihat mereka, unduh APK kamera Google dari tautan di bawah ini.

Download Google Kamera Realme C2 



Instal Gcam di Realme C2

Unduh file GCamera.apk .
Kemudian Salin file yang diunduh ke ponsel atau tablet Anda di penyimpanan internal atau eksternal.
Sekarang aktifkan opsi Sumber Tidak Dikenal dari Pengaturan > Keamanan atau Pengaturan > Pengaturan tambahan > Privasi .
Instal GCamera.apk dan  Buka  aplikasi kamera di perangkat Anda dan Berikan semua izin.
Sekarang nikmati.

Pengaturan yang direkomendasikan:

Untuk MGC_6.2.030_MI9SE_V4_plus2.apk

- Buka pengaturan aplikasi Google Kamera > Pengaturan Mod BSG > Model Input > ubah Konfigurasi ke Pixel2018 ZsIR HDR+.
- Di bawah Pengaturan Mod BSG > Model Input > Gaya antarmuka ke Pixel 2 (atau Nexus 6P) dan Kamera Belakang & Depan ke Pixel 3 XL.
- Tidak ada perubahan dalam pengaturan HDR+ Enhanced Parameters dan Night Sight Parameters.
Aktifkan HDR+ Ditingkatkan dalam Mode Potret.

Untuk MGC_6.1.009_MI8_V1b.apk


- Buka aplikasi GCam > Pengaturan > Pengaturan Mod BSG
- Setel Kualitas JPG Akhir HDR+ ke 100%
- Atur Saturation sesuai kebutuhan Anda.
 - Buka aplikasi GCam > Pengaturan > Lanjutan > Aktifkan Kontrol HDR+

Sekarang Anda dapat menikmati Gcam Untuk Realme C2. Bagikan gambar terindah yang Anda ambil di bagian komentar di bawah.


Sekian artikel kami tentang Gcam Realme C2 jika anda mengalami kesulitan terkait artikel diatas bisa kalian berkomentar dikolom komentar yang sudah kami sediakan. bisa kita shering.
terimakasih sudah membaca artikel di mrghonie.com dan jangan lupa daftarkan email anda supaya tidak ketinggalan mengenai informasi terbaru dari mrghonie.com
 KLIK DISINI UNTUK MENDAFTAR