Download Google Camera 8.4 for Redmi Note 11 & Note 11 Pro

Download Google Camera 8.4 for Redmi Note 11 & Note 11 Pro
Seri Redmi Note Xiaomi adalah jajaran smartphone terlaris perusahaan. Perusahaan baru-baru ini mengumumkan literasi berikutnya dari seri Note, berupa Redmi Note 11, Redmi Note 11s, dan Redmi Note 11 Pro. Berbicara tentang Xiaomi Note 11, ia dilengkapi sensor Quadcam 50MP di bagian belakangnya, sedangkan varian Pro memiliki pengaturan 108MP. Salah satu yang menarik dari kedua ponsel ini adalah kameranya. Dan jika Anda ingin meningkatkan kualitas kamera, Anda dapat melakukan install aplikasi kamera Pixel 6 (GCam) di ponsel Anda.
Di sini Anda dapat mengunduh Google Kamera untuk Redmi Note 11 dan Note 11 Pro.

Google Kamera untuk Redmi Note 11 & Note 11 Pro [GCam 8.4 Terbaik]

Dari segi kamera, Redmi Note 11 dan Note 11 Pro memiliki pengaturan quad-camera di bagian belakang. Note 11 memiliki sensor kamera utama 50MP, sedangkan varian Pro memiliki sensor utama 108MP bersama beberapa sensor lainnya. Di sisi perangkat lunak, kedua ponsel ini hadir dengan aplikasi kamera khas MIUI dengan fitur-fitur seperti mode AI, sakelar HDR, mode kamera 50MP / 108MP, Mode Malam, efek kecantikan, filter, dan banyak lagi. Ia menggunakan teknologi pixel binning untuk mengambil foto penuh 50MP dan 108MP. Jika Anda ingin mengambil foto cahaya rendah yang menakjubkan menggunakan mode Astrophotography, Anda dapat menggunakan Aplikasi Google Kamera di Redmi Note 11 atau 11 Pro Anda.

Pengembang telah mem-porting versi terbaru aplikasi GCam – Google Camera 8.4 untuk banyak ponsel Android. Dan Anda akan senang mengetahui bahwa ini juga kompatibel dengan seri Redmi Note 11. Anda dapat mengakses fitur-fitur ini di GCam – Mode Astrophotography, Night Sight, SloMo, Beauty Mode, HDR Enhanced, Lens Blur, PhotoSphere, Playground, dukungan RAW, Google Lens, dan banyak lagi dengan port GCam 8.4. Sekarang mari kita lihat bagaimana Anda dapat mengunduh dan menginstal Google Camera di Redmi Note 11 dan Note 11 Pro.

Unduh Google Kamera untuk Redmi Note 11 (Pro 5G)

Seperti semua ponsel seri Redmi Note generasi sebelumnya, seri Note 11 terbaru memiliki dukungan Camera 2 API siap pakai, yang memungkinkan Anda melakukan install aplikasi GCam dengan mudah. Seperti yang saya katakan sebelumnya, aplikasi kamera Pixel 6 tersedia untuk Redmi Note 11 dan Note 11 Pro 5G. Di bawah ini kami lampirkan GCam 8.4 by BSG dan GCam 8.2 by Nikita, kedua port tersebut kompatibel dengan ponsel seri Note 11.

Berikut link downloadnya.
HC-StrikeRemix-V1.1-A11.apk

MGC_8.1.101_A9_GV2b_MGC.apk

SGCAM_8.4.400.42.XXX_STABLE_V43.apk

Jika Anda ingin hasil yang lebih baik, Anda dapat mengikuti langkah-langkah di bawah ini dan menambahkan file konfigurasi.

Setelan yang direkomendasikan:

Untuk  HC-StrikeRemix-V1.1-A11.apk

1. Pertama-tama, unduh  file konfigurasi ini  dari tautan yang tercantum di atas pada ponsel cerdas Anda.
2. Sekarang buka File Manager lalu buka folder GCam (jika tidak tersedia maka buat folder bernama – GCam).
3. Buat folder baru di bawah GCam, dengan nama Configs8.
4. Buka folder Configs8 dan tempel file konfigurasi di sini.
5. Itu dia.

Sekarang buka Google Kamera lalu geser ke bawah untuk membuka pengaturan, di bawah Pengaturan ketuk Konfigurasi lalu muat file konfigurasi yang diunduh tadi.

Untuk MGC_8.1.101_A9_GV2b_MGC.apk tidak perlu mengkonfigurasi banyak pengaturan, namun tetap saja Anda dapat bermain-main dengan pengaturan GCam sesuai kebutuhan untuk hasil yang lebih baik.

Jika Anda memiliki pertanyaan, berikan komentar di kotak komentar. Bagikan juga artikel ini ke teman-teman Anda.

Sekian artikel kami tentang Download Google Camera 8.4 for Redmi Note 11 jika anda mengalami kesulitan terkait artikel diatas bisa kalian berkomentar dikolom komentar yang sudah kami sediakan. bisa kita shering.
terimakasih sudah membaca artikel di mrghonie.com.