GCam Bulkin V16 Terbaru Realme, Oppo, Redmi, Xiami

mrghonie.com - halo temen temen mrghonie kembali lagi dengan saya admin di blog ini, kali ini saya akan membahas tentang aplikasi GCAM BULKIN V16 Terbaru, banyak versi gcam yang saat ini hadir di blog yang tersebar di seluruh internet,
hadir dengan fitur fitur yang unggul. dan tentunya setiap gcam yang versi lain juga beda fitur dengan yang versi bulkin ini

sebenarnya apa sih yang kalian tahu tentang gcam ini?
sebenarnya saya tidak akan membahas gcam disini, namun berhubung artikel sekarang ini berkaitan dengan gcam jadi ya mau tidak mau saya harus bahas disini.
baiklah simak apa itu gcam dan apa fungsinya juga

APLIKASI GOOGLE CAMERA / GCAM
Gcam : aplikasi google camera merupakan aplikasi camera yang diciptakan untuk smarthphone pixel milik google, dengan membawa fitur yang sangat lengkap.
namun banyak developer yang mengoprek smarthphone supaya dapat di install aplikasi gcam ini, dengan cara mengenable cam 2 api.

gcam bulkin ini sekarang sudah mencapai versi 16.
versi ini cocok untuk hp Xiaomi, Oppo, Realme
beberapa fiture dari gcam bulkin v16 ini bisa kita simak dibawah ini..
FITUR GCAM BULKIN V16
HDR + dengan kontrol eksposur ganda - Ambil gambar menggunakan HDR + untuk mengambil foto yang fantastis, terutama dalam pemandangan cahaya redup atau cahaya latar.
Night Sight - Anda tidak akan pernah ingin menggunakan flash lagi. Night Sight menghadirkan semua detail dan warna terbaik yang hilang dalam kegelapan. Anda bahkan dapat mengambil foto Bimasakti!
Zoom Super Resolusi - Zoom Super Resolusi membuat gambar Anda tetap tajam saat Anda memperbesar — ​​tanpa blur.
Foto Terbaik - Pilih momen yang tepat dengan Foto Terbaik. Secara otomatis merekomendasikan foto terbaik, di mana tidak ada yang berkedip dan semuanya terlihat bagus.
Potret - Tambahkan keburaman latar belakang yang elegan (bokeh) pada gambar. Google Foto juga dapat menonjolkan subjek foto Anda dengan membiarkannya berwarna, sambil mengubah latar belakang menjadi hitam dan putih.
Saran Lensa Google - Arahkan kamera Anda ke kode QR, kartu nama, dokumen kertas, atau teks asing dan itu akan membantu Anda membaca, memindai dokumen, menerjemahkan, dan banyak lagi.
Playground - Bersenang-senang mencampurkan dunia nyata dengan stiker dan efek AR virtual!

PERIJINAN
• Kamera: Diperlukan untuk mengambil gambar dan video.
• Mikrofon: Diperlukan untuk merekam audio dengan setiap video.
• Penyimpanan: Diperlukan untuk menyimpan gambar dan video.
• Lokasi: Diperlukan jika Anda ingin merekam informasi lokasi dengan gambar dan video Anda.


bagi kalian yang suka mengabadikan moment moment penting, atau fotografer yang ingin menciptakan hasil jepretan yang sangat bokeh, dengan gcam bulkin v16 ini sangat cocok untuk di install di hp kalian temen temen.

tested on
realme 5 pro
realme
vivo
oppo
xiaomi note 5, 8

di android 10 atau adroid Q

Sekian artikel kami tentang Download Gcam Bulkin V16 jika anda mengalami kesulitan terkait artikel diatas bisa kalian berkomentar dikolom komentar yang sudah kami sediakan. bisa kita shering.
terimakasih sudah membaca artikel di mrghonie.com dan jangan lupa daftarkan email anda supaya tidak ketinggalan mengenai informasi terbaru dari mrghonie.com
 KLIK DISINI UNTUK MENDAFTAR