2 Cara Mudah Pasang Tema Realme/Oppo Permanen

Cara Memasang Tema Realme UI Premium Oppo Realme premium berbayar menjadi gratis dan Permanen Terbaru
Catatan: Harap ikuti langkah-langkah ini dengan hati-hati agar tema Anda diterapkan pada telepon Anda secara permanen. Pertama-tama, kami tidak memiliki tutorial ini, karena pembuat asli dari tutorial ini "IMOD Oppo Theme Editor".

Untuk memiliki unit Oppo Mobile terbaru seperti a3s, a5s, a7, f7, f9, f11 Anda masih bisa menggunakan trik clear theme data store restart. Tetapi jika Anda ingin menggunakan metode ini Anda harus membuat versi tema Anda ke versi 802 kemudian juga mengubah IsGlobalTheme dan LanguageType menjadi nilai "5" kemudian ikuti langkah-langkah di bawah ini.

Untuk memiliki Oppo Mobile seperti a37, a37f, dan F1s Lollipop yang dapat Anda gunakan untuk memasukkan aplikasi Themestore Anda ke "Perlindungan Privasi" yang terletak di "Pusat Keamanan" untuk menjadikan tema Anda permanen.

Langkah Pertama Melakukan Patch Melalui Aplikasi iMOD Pro 
Untuk unit lain yang tidak disebutkan di atas, ikuti langkah-langkah berikut.
Langkah 1: Download dan instal aplikasi iMOD Pro, pastikan sudah versi terbaru.
Langkah 2: Unduh tema yang ingin Anda jadikan permanen.
Langkah 3: Buka Aplikasi iMod Pro Anda ➜ navigasikan dan klik pengaturan di sebelah kanan atas tombol putar➜ Ketuk Perbarui Patch (ini akan memperbarui kode tambalan yang akan digunakan untuk membuat tema permanen)
Langkah 4: Jelajahi dan temukan tema yang Anda unduh atau ingin permanen (folder umum sedang diunduh atau di folder tema).
Langkah 5: Pilih tema yang ingin Anda permanenkan, Ketuk tema ➜ Klik Patch Themes.
Langkah 6: Ketuk kode patch Berbintang dengan kode patch seperti di bawah ini dan tunggu sampai muncul Patch Sukses. Kode: 76DDF25CA43141F380B9D73BC618E10F.
Langkah 7: Hapus Penyimpanan cache dan data.
Langkah 8: Hapus folder ColorOS di penyimpanan ponsel Anda.
Langkah 9: Temukan tema tambalan atau tema khusus Anda lalu Terapkan tema.
Langkah 10: Sekali lagi hapus ColorOS di Penyimpanan Ponsel Anda.
Langkah 11: Dan langkah terakhir buka Themestore Anda, download Theme “STARRY” (gratis) tapi “JANGAN BERLAKU” Saya ulangi “JANGAN BERLAKU Selesai, Anda amati jika trial masih muncul.

Langkah Ke Dua Edit Database Melalui Aplikasi Setedit
Langkah 1: Download dan instal aplikasi Setedit, pastikan sudah versi terbaru.
Langkah 2: Unduh tema yang ingin Anda jadikan permanen.
Langkah 3: Install tema
Langkah 4: Buka aplikasi Setedit lalu cari tulisan persist.sys.trial.theme
Langkah 5: ubah value yang awalnya 1 diubah menjadi 0
Sekian artikel kami tentang Cara Memasang Tema Realme UI Premium Oppo Realme Permanen jika anda mengalami kesulitan terkait artikel diatas bisa kalian berkomentar dikolom komentar yang sudah kami sediakan. bisa kita shering.
terimakasih sudah membaca artikel di mrghonie.com dan jangan lupa daftarkan email anda supaya tidak ketinggalan mengenai informasi terbaru dari mrghonie.com
 KLIK DISINI UNTUK MENDAFTAR