VPN TERBAIK GRATIS TANPA IKLAN,SERVER CEPAT


VPN GRATIS RASA PREMIUM TERBARU 2018

Windscribe adalah layanan VPN yang mampu melindungi ID Internet Anda dengan menutupi alamat IP asli Anda dan membuatnya terlihat seperti Anda berada di negara yang berbeda. Ini adalah mode keamanan untuk menangkis peretas yang mencoba mencuri informasi pribadi Anda (termasuk data perbankan), mengakses konten yang diblokir di negara Anda, dan melindungi aktivitas online Anda dari Penyedia Layanan Internet (ISP).


VPN GRATIS ANTI BOCOR TANPA IKLAN  SERVER BANYAK

Ini terdiri dari dua komponen: klien desktop yang melindungi aktivitas PC Anda dan memiliki firewall built-in untuk mencegah kebocoran IP, serta ekstensi Chrome yang mengirim permintaan Do Not Track, memblokir iklan, menghasilkan tautan aman, dan switch cerdas ke negara lain untuk mengakses konten yang diblokir secara geografis.Sejauh keamanan berjalan, aplikasi menggunakan AES-256 dengan otentikasi SHA-512 dan 4096-bit RSA key.

Kami memecah Windscribe di panduan berikut untuk menunjukkan cara kerjanya. Gulir ke bawah ke bagian akhir artikel ini untuk membaca informasi selengkapnya mengenai Windscribe vpn terbaik di tahun 2018 ANTI BOCOR

INSTALASI UNTUK DESKTOP

Selama instalasi, Anda akan diminta oleh dialog Keamanan Windows untuk menginstal driver yang diperlukan agar Windscribe bekerja. Pastikan untuk memperbolehkannya dengan mengklik Instal . Setelah itu, daftar akun dengan mengikuti instruksi yang diberikan. Pastikan untuk mengingat nama pengguna Anda karena Anda akan membutuhkannya setiap kali Anda ingin masuk ke akun Windscribe Anda.

BACA JUGA : CARA MENDAPAT VPN PREMIUM SECARA GRATIS

Layanan VPN dimatikan secara default. Klik menu dengan negara-negara dan pilih lokasi geografis yang Anda ingin dilihat, sambil mengingat bahwa semakin jauh tempat, semakin lambat koneksi. Karena itu, lokasi yang paling dekat dengan Anda dipilih oleh Windscribe secara default. Anda secara otomatis terhubung ke negara setelah dipilih, dan Anda dapat melihat alamat IP baru Anda di jendela utama ( IP Eksternal )

ISTALASI UNTUK ANDROID

Silahkan kalian Install aplikasi VPN WINDSCRIBE  di link dibawah dan daftarkan akun disana dengan akun gratis melalui email sementara lanjut kalian pilih yang gratis 10gb lalu jika sudah konfirmasikan email bahwa anda sudah mendaftarkanya.

LINK DOWNLOAD SERTA CARA MENDAFTAR