3 Cara Aman Share atau Berbagi Link Di Facebook

Hay sobat blogger, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tentang sebuah trik supaya domain anda tidak di blokir di facebook.
Pernahkah kalian mendengan tentang domain terblokir di facebook?
tentu sudah pernah ya.
Ada beberapa alasan mengapa sutus facebook memblokir domain kita atau alamat kita di facebook. Sebab menurut algoritma facebook domain anda dibagikan di facebook dan dianggap sebagai spam oleh facebook sebab ketika anda membagikan link itu tidak tertarget.
Baik kembali menuju topik pembicaraan.
Saya disini berbagi 3 cara supaya domain anda aman dan tidak di blokir oleh facebook bahkan sesering apapun kalian share.
Langsung saja ke pembahasannya saja.

CARA AMAN MEMBAGIKAN LINK KE FACEBOOK DAN TIDAK DIANGGAP SPAM OLEHNYA.
Tentu semua orang pengen artikelnya dibaca banyak orang, namun apakah salahnya berbagi di facebook untuk mendongkrak visitor dari facebook.
Tidak ada salahnya....
Anda hanya perlu trik yang akan kita bahas dibawah ini supaya anda tidak berfikir lagi kalau domain takut kena spam dan di blokir oleh facebook.

1. Pahami Judul Artikel Anda
Facebook memblokir domain juga punya alasan tersendiri. Jadi kalau anda berbagi link dan tidak ada yang klik maka pihak facebook akan mendeteksi adanya tindakan spam.
Jadi anda harus bener bener menarjetkan judul artikel anda lalu anda bagikan di grub yang sesuai dengan judul artikel sobat.

Sebagai contoh :
A. Cara Download Gcam Di Hp Xiaomi Redmi Note 4x Maka anda harus berbagi ke grub Komunitas Xiaomi Redmi Note 4x. (Blog Niche Tutorial)

B. Kunjungi 5 Lokasi Wisata Terbaik Di Semarang Maka anda harus berbagi ke grub "Informasi Semarang"

C. 6 Lowongan Kerja Dengan Syarat Pendidikan sma Di Kendal Maka anda harus berbagi ke grub "Liputan Kendal Terkini LKT"

Dengan anda berbagi link ke grub yang tertarget maka anda tidak akan dianggap spam oleh algoritma facebook sebab sudah jelas kalau anda menargetkan dengan cara diatas itu pasti banyak visitor yang mengklik link yang anda bagikan.
Jika masih kurang paham, harus paham seharusnya.

2. Pakai Shortlink Bit.ly
Shortlink bit.ly sudah terkenal dan situs itu sudah memiliki nilai dimata google sehingga pihak faceboom nggak akan memblokir link dari bit.ly
Cara kerjanya anda harus login bit.ly menggunakan akun google anda lalu pastekan link yang mau anda bagikan dan generatekan lalu copy hasil generate link itu dan siap di sebar.
Jadi domain anda sangat aman.
Cara kerjanya ketika ada orang lain yang klik link tersebut maka nanti akan menuju ke blog kita hanya saja melewati bit.ly

3. Copy Link Adress Dari Google
Silahkan copy link yang mau anda bagikan lalu ketik google.com lalu ketik site:pastelink lalu enter.
Nanti akan muncul link artikel anda. Lihat gambar dibawah ini.

Copy linknya lalu siap di sebarkan.

Sekian artikel kami tentang Cara Berbagi Link Di Facebook Dengan Baik Dan Benar jika anda mengalami kesulitan terkait artikel diatas bisa kalian berkomentar dikolom komentar yang sudah kami sediakan. bisa kita shering.