Cara Mudah Ganti Font Xiaomi No Root

mrghonie.com - hay sobat setia yang baik hati selalu menyimak artikel di blog saya ini. Saya punya tips nih khususnya pengguna hp xiaomi, sebenarnya pernah terfikirkan nggak sih bagi kalian untuk mengganti font di hp ciaomi kalian tanpa harus di root,
punya fikiran prngen mempercantik hp gitu nggak sih?
Jika pernah?
Sudahkah mencoba?
Penasaran nggak sih?
Bisa loh sob ganti font di hp xiaomi tanpa harus di root dulu.

Caranya sangat gampang, hanya butuh aplikasi yang berukuran kecil, hanya 10mb anda bisa mengganti seluruh font sampai tembus system tanpa melakukan unlock bootloader ataupun root hp xiaomi anda.
Dan atau mungkin jangan jangan kalian sudah berniat ingin mengganti font hp sobat dan sampai akhirnya sampai di blog saya ini,ya mrghonie.com
Selamat datang ya di surga tutorial android. Jika benar amu ingin mencari tutorial cara ganti font di hp xiaomi atau miui sangat tepat sekali anfa datang kemari. Simak baik baik langkah demi langkahnya, step by stepnya.

CARA GANTI FONT DI HP XIAOMI NO ROOT
1. Silahkan download aplikasi utamanya yaitu zfont Apk Last
2. Buka Aplikasi Zfont yang sudah anda download 3. Pilih Font Sesuai keinginan anda.
4. Download font
5. Set atau install, tunggu beberapa saat nanti akan muncul peringatan supaya anda hanya bisa melihat effect pergantian font setelah di restart. Dan lihat hasilnya.

silahkan bisa lihat video dibawah ini jika kalian masih kurang paham dengan cara diata
jangan lupa dukung channel saya dengan cara klik subscribe yah, terima kasih
Sekian artikel kami tentang Cara Merubah Font Di hp Xiaomi jika anda mengalami kesulitan terkait artikel diatas bisa kalian berkomentar dikolom komentar yang sudah kami sediakan. bisa kita shering.