[MIUI 11] Tema Joker v11 V3nom Tembus Semua Aplikasi

Halo Pengguna MIUI,
MIUI Xiaomi dikenal karena kemampuan penyesuaiannya di mana Anda dapat menggunakan Tema MIUI apa pun untuk mengubah tampilan Perangkat Xiaomi Anda kapan pun Anda mau. Hari ini saya akan membagikan Tema MIUI yang sangat menarik dan menyenangkan untuk perangkat Xiaomi Redmi Anda.

Joker v11 MIUI Theme adalah tema yang menyenangkan yang hadir dengan desain dan gaya yang benar-benar baru yang akan mengejutkan Anda. Tema Xiaomi ini menampilkan tata letak yang sangat bersih dan layak di seluruh perangkat Anda. Ikon-ikonnya luar biasa, panel notifikasi tampak cantik dengan bilah status yang sama sekali baru, Pengaturan tampak lebih baik dan aplikasi MIUI lainnya seperti Telepon, Pesan, Manajer file, Kontak, dan panel Volume memiliki tata letak yang serupa yang menjadikan tema ini lebih premium. Tema Redmi ini sepenuhnya gratis untuk digunakan dan Anda dapat dengan mudah mengunduhnya di perangkat Redmi and Mi Anda dari Bagian Unduh.

Juga, Joker v11 Mi Theme berfungsi dengan baik pada semua perangkat Xiaomi yang menjalankan MIUI 11. Ya, ini adalah tema MIUI 11 yang terlihat cukup keren dan berfungsi seperti pesona tanpa masalah. Jika Anda mencari tema MIUI 10 atau MIUI 11, maka Anda mendapatkannya di sini. Berikan perangkat Anda tampilan yang menyegarkan dengan Tema Joker v11 MIUI 11. Ini adalah perpaduan warna, konsistensi, dan mungkin Anda mungkin menganggapnya sebagai salah satu Tema MIUI terbaik untuk penggunaan rutin Anda.
Jika Anda suka mengubah tema Mi dan ingin tampilan yang berbeda pada perangkat Anda setiap kali maka cukup unduh tema Joker v11 MIUI di perangkat Xiaomi Redmi Anda yang menjalankan MIUI 10 atau MIUI 11. Tema Miui ini kompatibel pada perangkat MIUI 11 juga, jadi cobalah tema ini sekarang.

Pratinjau Tema Joker v11 MIUI

Yang terbaru dari Tema Joker v11 MIUI

  1. HD Wallpaper
  2. New Icon & Font Color
  3. Redesign Notification UI & Statusbar
  4. Minor Bug Fixed
Jika kamu ingin mengunduh tema PUBG Vikendi MTZ diatas, klik tombol download berikut ini:
Tema Joker v11 MIUI Theme Latest VersionDownload
Tema Joker v11 MIUI diatas sudah saya coba di Xiaomi Redmi Note 5 dan Redmi Note 7 dengan hasil memuaskan tanpa ada kendala apapun. Jika kamu kurang puas dengan beberapa aspek yang disajikan, kamu bisa mengkombinasinya dengan tema lain yang kamu sukai.
Cara Mudah Memasang Tema MIUI MTZ di Smartphone Xiaomi Terbaru
  1. Unduh tema MIUI berekstensi .mtz lalu simpan di ponsel Xiaomi milikmu
  2. Buka aplikasi Theme
  3. Pilih mode offline di tab theme
  4. Klik tombol import yang berada dibawah halaman
  5. Cari tema MIUI berekstensi .mtz yang sudah kamu unduh lalu pilih
  6. Tunggu beberapa saat hingga tema berhasil terpasang
  7. Jika pemasangan tema berhasil, pilih tema dari daftar kumpulan tema yang sudah terpasang lalu klik Apply
Jika kamu mengalami kendala ketika memasang tema MTZ (misal Error Rejected 402 dan lainnya), baca artikel Cara Pasang Tema MIUI MTZ Xiaomi Tanpa Error Terbaru untuk mengatasinya.

Itulah Tema Joker v11 MIUI khusus untuk Xiaomi yang bisa kamu unduh dengan mudah dan gratis. Isi kolom komentar dibawah jika kamu ingin request tema Xiaomi lain atau request tutorial seputar Android jika kamu membutuhkan. Terakhir, share tema ini melalui menu yang sudah disediakan jika menurutmu menarik untukmu dan orang lain. Terima kasih.

Catatan:
Mulai ulang perangkat Anda setelah menerapkan tema jika ada yang tumpang tindih atau tidak terlihat dengan benar. Tema ini telah diuji dengan sukses pada Redmi Note 5 saya dan berfungsi dengan baik tanpa masalah.
Untuk pengalaman yang lebih baik, selalu unduh tema dari Toko Tema Resmi Xiaomi.

Sekian artikel kami tentang Joker v11 MIUI Theme jika anda mengalami kesulitan terkait artikel diatas bisa kalian berkomentar dikolom komentar yang sudah kami sediakan. bisa kita shering.
terimakasih sudah membaca artikel di mrghonie.com dan jangan lupa daftarkan email anda supaya tidak ketinggalan mengenai informasi terbaru dari mrghonie.com
 KLIK DISINI UNTUK MENDAFTAR