Download Tema Vivo Dark Infusion Substratum Tembus Akar

Tema Vivo Dark Infusion Substratum. Kadang ada kalanya kita bosan dengan tampilan Hp Vivo yang itu-itu saja. Maka dari itu ada banyak orang yang membuat tema-tema gratis untuk Hp Vivo berformat Itz.

Salah satunya ialah tema Dark Infusion Substratum yang akan kami bagikan kali ini. Tema ini mengusung warna hitam gelap namun tetap memiliki tampilan yang elegan. Tema yang satu ini tentu saja sangat cocok digunakan oleh orang yang kerap menggunakan ponsel di tempat gelap.

Download Tema Dark Infusion Substratum untuk Vivo

Nama tema ini adalah Tema Dark Infusion Substratum yang dimiliki dan dimoderasi oleh seseorang. Tema ini bukan milik kami, Kami hanya ingin membagikan ini dengan pengguna Co-Vivo kami yang sangat menyukai temanya. Tentang Vivo: Vivo Communication Technology Co. Ltd. adalah perusahaan teknologi China yang dimiliki oleh BBK Electronics yang mendesain dan memproduksi smartphone dan aksesori smartphone di China, perangkat lunak, dan layanan online. Perusahaan mengembangkan perangkat lunak untuk ponselnya, didistribusikan melalui Vivo App Store, dengan iManager disertakan dalam sistem operasi berbasis Android milik mereka, Funtouch OS dan Kami bermitra dengan Color OS.

Dengan pusat penelitian dan pengembangan di Shenzhen dan Nanjing, Vivo mempekerjakan 1.600 personel R&D, per Januari 2016. Sejak didirikan pada 2009, Vivo telah berkembang ke lebih dari 100 negara di seluruh dunia. Ekspansi internasional dimulai pada tahun 2014, ketika perusahaan memasuki pasar Thailand. Vivo segera menindaklanjuti peluncurannya di India, Indonesia, Malaysia, Myanmar, Filipina, Thailand, dan Vietnam.

Ekstensi
Ukuran
.ITZ
5Mb
Download  Disini

Cara Install Tema di Hp Vivo

Pertama, Anda membutuhkan beberapa bahan tambahan untuk bisa mengganti dan memasang tema itz di smartphone Vivo Anda, antara lain:
  • Download aplikasi iTheme 4.0 atau versi yang lebih baru, kemudian install (download iTheme 4.0)
  • Download Theme .itz yang ingin Anda gunakan, Anda dapat memilih dan mendownload theme yang memiliki format .itz sesuai keinginan (Theme Local .itz)
  • Download ES File Explorer, lalu install (bisa download di Google PlayStore, atau Download ES File Explorer)
Setelah itu:
  • Buka ES File Explorer
  • Klik tiga (3) bar di sudut kiri atas dan gulir sampai Anda melihat "Tampilkan file tersembunyi" dan Hidupkan.
  • Buka tema yang Anda unduh dan salin / potong.
  • Buka penyimpanan internal> .dwd> b / b / k / t / h / e / m / e atau klik folder sampai Anda melihat tiga (3) folder, lalu klik folder "T" dan tempel di sana tema yang Anda unduh.
  • Pergi ke iTheme> Lokal> Tema Lokal> dan klik tema pertama (tema lain tidak memiliki pratinjau) dan Terapkan tema baru.

Tidak Bisa Download Tema dari iTheme

Jika i Theme diunduh dari saluran lain: Itheme mungkin versi Cina. Karena batasan hak cipta, tema tidak dapat diunduh. Harapan untuk pengertian Anda. Jika ini adalah versi asli, ikuti langkah-langkah berikut untuk mencoba:
  • Ubah jaringan, lalu coba lagi;
  • Nyalakan ulang ponsel Anda, lalu periksa lagi;
  • Hapus data dari iTheme;
  • Pulihkan (Reset) semua pengaturan. Jangan khawatir, tidak ada data atau media yang akan dihapus.
  • Jika tindakan di atas tidak efektif, jangan ragu untuk menghubungi kami.

Cara memulihkan versi asli iTheme

Masuk ke Pengaturan> Pengaturan Lainnya> Manajer aplikasi> sentuh Lainnya di sudut kanan atas> Tampilkan proses sistem> iTheme (Untuk Funtouch OS 4.0 dan versi yang lebih rendah, akses Pengaturan> Pengaturan lainnya> Aplikasi> Semua> iTheme), lalu sentuh Copot pemasangan pembaruan untuk memulihkan versi aslinya.
Terima kasih telah membaca artikel ini tentang Tema Dark Infusion Substratum Baru Untuk Smartphone Android Vivo. Semoga bisa membantu Anda semua.

Kesimpulan
Sekian pembahasan lengkap mengenai download tema dark infusion substratum. Dark infusion ds2, ds3 dark infusion coal ,chaos infusion, deep gem ds3, dark or chaos infusion, dark gem catacombs of carthus, dark souls 3 infusions, lothric knight sword.

Sekian artikel kami tentang Download Tema Vivo Dark Infusion Substratum Tembus Akar jika anda mengalami kesulitan terkait artikel diatas bisa kalian berkomentar dikolom komentar yang sudah kami sediakan. bisa kita shering. terimakasih sudah membaca artikel di mrghonie.com dan jangan lupa daftarkan email anda supaya tidak ketinggalan mengenai informasi terbaru dari mrghonie.com
 KLIK DISINI UNTUK MENDAFTAR