Google Camera untuk Redmi Note 10 Pro dan Note 10 Pro Max

Cara Install Google Camera (GCam) di Redmi Note 10 Pro Redmi Note 10 Pro adalah salah satu peluncuran yang paling dinanti pada tahun 2021. Memang, jajaran Redmi Note yang terkenal mendapat peningkatan besar-besaran dalam hal kamera dan tampilan. Perusahaan meningkatkan sensor kamera pada ketiga ponsel seri Redmi Note 10. 

Redmi Note vanilla memiliki kamera 48MP, sedangkan Redmi Note 10 Pro dan Pro Max (varian India) menggunakan sensor 64MP dan 108MP. Salah satu yang paling keren adalah, ponsel seri Redmi Note 10 yang lebih baru mendukung aplikasi Pixel 5 Camera (alias port GCam Mod). 

Di sini Anda dapat Mengunduh Google Camera untuk Redmi Note 10 Pro dan Note 10 Pro Max. Terakhir Diperbarui pada 19/12/2021 – Menambahkan versi terbaru GCam 8.4 untuk vanilla Redmi Note 10, Note 10 Pro, dan Note 10 Pro Max.

Google Camera untuk Redmi Note 10 Pro dan Note 10 Pro Max [GCam Terbaik]

Google Camera (GCam) tersedia untuk Redmi Note 10, Note 10 Pro, dan Note 10 Pro Max. Sebelum beralih ke bagian download, mari kita lihat dulu fitur kamera Redmi Note 10 Pro Max. 
Smartphone kelas menengah terbaru Xiaomi ini menawarkan sensor Samsung ISOCELL HM2 108MP sebagai sensor utama. 
Meskipun, perangkat ini membawa aplikasi kamera khas Xiaomi, tetapi fungsi-fungsi seperti teknologi 9-in-1 Nona binning, AI toggle, dan Night Mode khusus menangkap gambar yang tajam dan lebih bagus. 

Namun, jika Anda ingin menangkap gambar cahaya rendah yang lebih baik serta bidikan astrofotografi, maka Anda dapat melakukan sideload aplikasi Google Camera di ponsel cerdas Anda. Untungnya, versi terbaru aplikasi Pixel Camera alias GCam 8.4 Mod berfungsi dengan baik di ponsel jajaran Redmi Note 10. 

Ya, Anda dapat menggunakan aplikasi Google Camera (GCam) di ponsel seri Redmi Note 10 mana pun dengan fitur seperti Mode Penglihatan Malam dan Astrofotografi. Berbicara tentang fitur lainnya, maka Anda dapat menggunakan fitur seperti Enhanced HDR, SloMo, Portrait, Beauty Mode, Lens Blur, PhotoSphere, dukungan RAW, Google Lens, dan lainnya. 

Inilah panduan langkah demi langkah di mana Anda dapat dengan mudah menginstal aplikasi Google Camera di Redmi Note 10, Redmi Note 10 Pro, atau Redmi Note 10 Pro Max Anda.

Unduh Google Kamera untuk Redmi Note 10 Pro dan Pro Max

Ponsel seri Redmi Note 10 generasi kesepuluh Xiaomi mendukung Camera2 API out-of-the-box bersama dengan dukungan RAW. Anda cukup melakukan sideload salah satu port GCam yang tercantum di bawah ini dari Pixel 5 pada ponsel jajaran Redmi Note 10 Anda. 

Berikut kami lampirkan port GCam 8.4 terbaru by BSG dan GCam 7.3 by Urnyx05, ternyata kedua port tersebut kompatibel dengan Redmi Note 10, Redmi Note 10 Pro, dan Redmi Note 10 Pro Max (Variant India). 

Hal terbaik tentang koleksi di bawah ini adalah, kami akan terus memperbarui artikel ini di masa mendatang dan menambahkan port baru, jadi tetap terhubung dengan kami. Mod GCam 8.4 tidak memerlukan perubahan apa pun, tetapi, jika Anda menggunakan GCam 7.3 pada ponsel seri Redmi Note 10 Anda, maka Anda dapat menerapkan pengaturan yang tercantum di bawah ini untuk hasil yang lebih baik.

Setelan yang direkomendasikan

Untuk  GCam 7.3
    1. Pertama, unduh  file konfigurasi ini  di ponsel cerdas Anda.
    2. Sekarang buat folder baru dengan nama GCam.
    3. Buka folder GCam dan buat satu folder lagi dengan nama configs7.
    4. Sekarang rekatkan file konfigurasi di dalam folder configs7.
    5. Setelah selesai, Buka aplikasi Google Camera dan ketuk dua kali pada area kosong hitam yang ditempatkan di sebelah tombol rana.
  1. Ketuk pengaturan yang ditampilkan (dengan rnote10-config.xml), tersedia di sembulan & tekan tombol pulihkan.
  2. Kembali ke laci aplikasi lalu buka aplikasi lagi.
Seperti yang saya katakan sebelumnya, tidak perlu melakukan banyak perubahan pada port mod GCam 8.1 terbaru, meskipun Anda dapat melakukan beberapa perubahan sesuai kebutuhan Anda dari bagian pengaturan. Tangkapan layar :  

Cara Install Google Camera (GCam) di Redmi Note 10 Pro dan Redmi Note 10 Pro Max

  1. Pertama, unduh Mod GCam dari tautan di atas.
  2. Setelah diunduh, instal APK Google Camera di Redmi Note 10, Note 10 Pro, dan Note 10 Pro Max Anda.
  3. Kemudian, buka aplikasi & berikan izin yang diperlukan seperti Kamera, Mikrofon, Penyimpanan, dan Lokasi.
  4. Itu dia.
Sekarang Anda dapat mulai menggunakan GCam di Redmi Note 10 Pro Max Anda dengan fitur-fitur seperti Night Sight dan Mode Astrophotography. Jika Anda memiliki pertanyaan, berikan komentar di kotak komentar. Juga, bagikan artikel ini dengan teman-teman Anda.

Sekian artikel kami tentang Google Camera untuk Redmi Note 10 Pro dan Note 10 Pro Max jika anda mengalami kesulitan terkait artikel diatas bisa kalian berkomentar dikolom komentar yang sudah kami sediakan. bisa kita shering.
terimakasih sudah membaca artikel di mrghonie.com dan jangan lupa daftarkan email anda supaya tidak ketinggalan mengenai informasi terbaru dari mrghonie.com
 KLIK DISINI UNTUK MENDAFTAR