Download Gcam Nikita V2.0 Konfig Siang Malam 2023

mrghonie.com Gcam Nikita 2.0 - Buat kamu yang suka foto dan ingin kualitas foto yang prima. Maka Anda harus mencoba aplikasi Google Camera Nikita. Banyak orang telah membuktikan kualitas aplikasi kamera ini. Sekarang giliran Anda.Padahal, ada banyak aplikasi kamera atau foto yang bisa Anda gunakan. Termasuk kamera standar di ponsel Anda. Jika kamera bawaan kurang bagus, kamu bisa mencoba menggunakan aplikasi yang satu ini.Dengan mengunduh dan menggunakan Gcam Nikita Apk, Anda tidak akan dikenakan biaya unduhan atau biaya bulanan apa pun. Anda bisa mendapatkan aplikasi ini dan menggunakannya secara gratis dengan Kualitas Plus-Plus. Ini tentu saja merupakan kabar baik bagi Anda.Jika Anda penasaran dan ingin mendownload dan menggunakan Gcam Nikita 2.0 Apk maka bagus. Anda bisa mendapatkannya di link yang akan kami bagikan. Anda juga bisa mendapatkan konfigurasi untuk mendapatkan hasil maksimal dari aplikasi ini.

Apa itu Gcam Nikita 2.0 Apk?

Seperti yang kami sebutkan di atas. Gcam Nikita atau Google Camera Nikita adalah aplikasi kamera tercanggih abad ini. Kini hadir versi 2.0 yang merupakan generasi terbaru dari generasi sebelumnya.Meski demikian, menggunakan nama Nikita bukan berarti aplikasi kamera ini dimiliki oleh seorang wanita. Sekarang kamu harus berani mencoba aplikasi yang satu ini, apalagi jika kamu seorang fotografer atau orang yang suka foto.

Download Gcam Nikita 2.0 APK

Jika Anda ingin mengunduh versi terbaru, Anda dapat melakukannya langsung dari situs web kami menggunakan link download langsung yang diberikan di bagian bawah ini. Pastikan untuk menginstal aplikasi di smartphone atau tablet Anda.


- Pertama, Anda harus masuk ke pengaturan ponsel atau perangkat target Anda.
- Lalu pergi ke opsi sumber tidak dikenal dalam opsi keamanan.
-Anda dapat mengaktifkan opsi ini, tetapi jangan khawatir dengan pesan peringatannya, karena game ini gratis untuk diunduh.
- Unduh APK. Pilih file APK untuk diunduh dari situs web kami.

Konfigurasi Konfig Gcam

Beberapa versi GCam mendukung impor/ekspor file XML, memungkinkan pengguna mengunduh pengaturan terbaik untuk ponsel mereka dengan cepat.

File konfigurasi disimpan di folder:

GCam 6.x: /GCam/Konfigurasi/
GCam 7.x: /GCam/Configs7/
GCam 8.x: /GCam/Configs8/
Mungkin yang lain (tergantung pengembangnya).

⚠️ Folder ini harus dibuat secara manual dengan pengelola file atau secara otomatis dengan menyimpan konfigurasi Anda.

Folder teratas /GCam/ harus dibuat pada tingkat yang sama dengan folder DCIM, Unduhan, dll. Contoh:

Cara Load Konfig

Cara menerapkan konfigurasi di Gcam: mengunggah
Untuk mengupload file konfigurasi, pindahkan file XML ke folder pengaturan, buka Google Camera, klik dua kali area gelap di sekitar tombol ambil, pilih konfigurasi, dan klik pulihkan. Terkadang Anda harus melakukannya dua kali.

Jika GCam restart, berarti file konfigurasi telah dimuat.

Kesimpulan

Pada artikel ini, kami telah mencoba menjelaskan secara lengkap Download Gcam Nikita 2.0 APK dengan pertanyaan yang sering diajukan. Setelah membaca semua poin, Anda akan memahami setiap aspek dari setiap alat. Akhirnya, kita sampai pada poin bahwa Unduh Gcam Nikita 2.0 APK adalah satu-satunya di dunia hiburan APK dengan berbagai fitur menyenangkan dan hebat. Versi gratisnya sangat membantu untuk mempelajari fitur-fiturnya dan kemudian beralih ke fitur premium. Kemudian kami memberi tahu Anda dengan jelas tentang keamanannya. Gulir ke bawah halaman ini jika Anda mengalami masalah. Kami telah membahas semua hal secara sederhana. Jika Anda masih memiliki masalah atau pertanyaan, jangan ragu untuk menghubungi kami. Tim kompeten kami akan membantu Anda sesegera mungkin. Jadi jangan ragu untuk mengunduh aplikasi dan membaginya dengan keluarga dan teman Anda.

Sekian artikel kami tentang Download Gcam Nikita V2.0 Konfig Siang Malam 2023 jika anda mengalami kesulitan terkait artikel diatas bisa kalian berkomentar dikolom komentar yang sudah kami sediakan. bisa kita shering.
terimakasih sudah membaca artikel di mrghonie.com dan jangan lupa daftarkan email anda supaya tidak ketinggalan mengenai informasi terbaru dari mrghonie.com
 KLIK DISINI UNTUK MENDAFTAR