Download Youtube Premium Mod Apk Tanpa Iklan

 YouTube Premium adalah versi modifikasi dari YouTube dan versi stok atau bawaan youtube, termasuk menambahkan fitur Blokir Semua iklan video gratis dan Anda juga bisa memutar video di latar belakang,minimise video sekalipun posisi layar off atau mode sleep serta anda juga bisa memutar video melayang.

Resolusi video yang berbeda tersedia saat mengunduh video, termasuk 720p, HD 1080p, HD 2k, dan bahkan 4K. Terlebih lagi, video dapat disimpan sebagai MP3 atau M4A secara langsung, tanpa konversi video ke audio tambahan. Pilih resolusi yang anda inginkan.


Download YouTube Premium Mod Tanpa Iklan APK Versi Terbaru

Blokir Semua iklan video dan memungkinkan Anda memutar video di latar belakang dan juga mengunduh video dan audio langsung di ponsel android Anda.


Apa yang Baru Di YouTube Pro

> Bug Diperbarui

Informasi versi

Nama Youtube Pro Mod
Versi 17.46.45
Ukuran 135mb
Varian Android 5.1+
Download  5000+

Apa itu YouTube Pro / Premium Apk?

Blokir Semua iklan video dan memungkinkan Anda memutar video di latar belakang dan juga mengunduh video dan audio langsung di ponsel android Anda.

YouTube Pro  adalah versi modifikasi dari YouTube dan versi stok atau bawaan youtube, termasuk menambahkan Blokir Semua iklan video gratis dan Anda dapat memutar video di latar belakang atau posisi video melayang.

Resolusi video yang berbeda tersedia saat mengunduh video, termasuk 720p, HD 1080p, HD 2k, dan bahkan 4K. Terlebih lagi, video dapat disimpan sebagai MP3 atau M4A secara langsung, tanpa konversi video ke audio tambahan. Pilih resolusi terbaik Anda dan nikmatilah!


Fitur YouTube Premium Mod Tanpa Iklan

Blokir Iklan :

Memblokir iklan video dan memungkinkan Anda bermain tanpa iklan.

Background Play Back :

Tonton semua video dari YouTube sambil terus menggunakan smartphone secara normal dengan Minimize Floating Popup Player.

Download  :

Anda dapat mengunduh File Video dan Audio di penyimpanan Telepon Anda.

Kontrol Gesture  :

Kontrol geser memungkinkan Anda untuk mengontrol kecerahan dan volume seperti yang ada di aplikasi pemutar video lain seperti WeTv dan Vidio

Kustomisasi  :

Anda juga dapat mengesampingkan opsi Codec seperti memaksa H264 untuk perangkat lama atau VP9, ini juga memungkinkan Anda untuk memaksa pemutaran HDR atau mematikan 60fps jika Anda lebih suka pengalaman sinematik.

Dan masih banyak fitur Lainnya, kalau saya tulis semua disini nanti hasilnya kaya nulis novel, hehee. jadi diatas yang saya tulis merupakan fitur point penting yang anda juga tahu fungsi dari setiap fitur yang saya jelaskan.


Cara Install Youtube Premium

1. Download YT Pro Mod Tanpa Iklan Apk Lalu Instal. 

2. Jika Anda mendapatkan error maka donwload apk lagi.

3. Setelah itu selesaikan penyiapan dan mulai menggunakannya. Menikmati !

Cara Login Akun Google

1.  Buka Aplikasi Yt Pro Mod Apk

2. klik pojok kanan atas lalu klik opsi MASUK.

3. Isi Akun google anda di bagian username dan sandi


Kesimpulan

Ini adalah apk Unik Baru terbaik sekarang dan apk stabil cepat aman. YouTube Pro Mod Apk merupakan aplikasi alternatif dari YouTube Vanced apk atau micro G apk yang saat ini sudah tidak bisa digunakan lagi.

YouTube Pro Mod Apk ini dengan versi terbaru sehingga tampilan user interfacenya sudah di optimalkan juga meringankan baterai.


Sekian artikel saya tentang Download YouTube Pro Apk jika anda mengalami kesulitan terkait artikel diatas bisa kalian berkomentar dikolom komentar yang sudah kami sediakan. bisa kita diskusikan.
terimakasih sudah membaca artikel di mrghonie.com