Download Gcam Oppo A5s Apk Tested

mrghonie.com - Orang mencari di Google dengan kata OPPO A5s Gcam Port. Berikut kami hadirkan apk GCam terbaru untuk OPPO A5s. Kami juga menyediakan file konfigurasi apk Gcam perangkat Android. Pengguna OPPO A5s bisa mendapatkan file konfig fitur Gcam terbaik. Google Camera akan membantu Anda membuat gambar Anda menakjubkan.
OPPO A5s hadir dengan ukuran 6,20 inci (1520x720). Mereka menyiapkan Prosesor MediaTek Helio P35. Sebagai kamera selfie, mereka menyediakan kamera 8MP. OPPO A5s memiliki kamera utama 13MP dengan fitur kamera belakang. RAM 2GB dengan penyimpanan 32GB. Baterai OPPO A5s berkapasitas 4230 mAh dengan OS Android 8.1 Oreo

Fitur GCam OPPO A5s

Fitur Google Camera sangat penting untuk membuat gambar menjadi impresif. Banyak orang ingin tahu fitur GCam seperti apa yang didukung di perangkat mereka. Berikut kami buatkan daftarnya dengan fitur Gcam OPPO A5s. Juga, Anda akan menemukan tautan file konfigurasi apk GCam yang berguna di bawah ini.
  • UI baru
  • dukungan RAW
  • UI panorama baru – tidak ada lagi titik biru dan jepretan manual – cukup geser dan selesai
  • Opsi retouching wajah dalam mode potret sekarang dapat berupa penggeser Natural atau SoftFocus untuk foto Potret, dapat diakses dari Google Foto (menggantikan penggeser Pop, yang sekarang menjadi ubin Warna & Pop dalam daftar filter)
  • Tekan lama jendela bidik untuk akses cepat ke mode Lensa
  • Beralih perekaman audio dalam mode Panorama
  • Lensa Hidup
  • Rekaman video H265
  • Fokus otomatis gerak
  • Tembakan Teratas
  • Selfie Grup
  • Pemandangan Malam
  • Booth Foto
  • Zoom Resolusi Super

GCam untuk OPPO A5s

Download OPPO A5s Gcam Port Apk untuk mendapatkan gambar yang lebih bagus. Banyak orang suka mengabadikan gambar setiap tempat. Jika Anda sudah tahu cara menggunakan GCam apk. Kemudian Anda selalu dapat mengambil foto terbaik. Di sini kami membagikan versi apk Gcam yang berguna untuk OPPO A5s.

Download OPPO Gcam Port A5s Apk

GCam apk dengan berbagi file konfigurasi di blog hari ini. Jika Anda adalah pengguna perangkat OPPO A5s. Kemudian Anda dapat menemukan panduan lengkap tentang Google Kamera. Jangan lupa untuk membaca prosedur instalasi GCam apk.

Download GCam Oppo A5s.Apk

Cara Install GCam Apk di OPPO A5s

Untuk menginstal Google Kamera di OPPO A5s. Anda harus menyelesaikan beberapa instruksi mudah. Di sini kami menyebutkan panduan lengkap tentang instalasi apk Gcam. Anda juga dapat membaca prosedur pengaturan file Config.

Langkah 1: Pertama, unduh APK mod GCam apa pun yang kompatibel untuk Android 12 dari tautan unduhan atas.
Langkah 2: Untuk menginstal aplikasi dari aplikasi pihak ketiga selain Play Store, Anda harus mengaktifkan pemasangan aplikasi dari Sumber Tidak Dikenal di perangkat Android Anda.
Langkah 3: Untuk Android 12 atau versi yang lebih baru, aktifkan Instal Aplikasi Tidak Dikenal dari aplikasi tempat Anda akan menginstal file APK.

Contoh: Jika Anda telah mengunduh file apk Google Camera di Google chrome. Atau browser firefox di ponsel Anda. Selanjutnya, Anda telah mengunduh dan menyalin file apk ke browser file dan Anda ingin menginstalnya dari sana.

Langkah 4: Buka Pengaturan> Aplikasi & pemberitahuan> Buka aplikasi (Chrome, Firefox atau aplikasi pengelola file, dll)> Instal aplikasi yang tidak dikenal dan aktifkan Izinkan dari sumber ini.


Sekian artikel kami tentang Download Gcam Oppo A5s jika anda mengalami kesulitan terkait artikel diatas bisa kalian berkomentar dikolom komentar yang sudah kami sediakan. bisa kita shering.
terimakasih sudah membaca artikel di mrghonie.com dan jangan lupa daftarkan email anda supaya tidak ketinggalan mengenai informasi terbaru dari mrghonie.com
 KLIK DISINI UNTUK MENDAFTAR